Kamis, 17 Februari 2022. STIT Ahlussunnah Bukittinggi sebagai kampus yang terus berbenah dan terus belajar menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam mengembangkan program Pendidikan Islam. Berbagai proses terus dilakukan salah satunya dengan menjalin Kerjasama dengan berbagai pihak baik di tingkat lokal, regional maupun nasional. Kali ini STIT Ahlussunnah Bukittinggi melakukan kunjungan sekaligus menyepakati beberapa hal dalam rangka pengembangan tridharma perguruan tinggi dengan IAI Sumatera Barat di Pariaman. Kesepakatan tersebut ditandai dengan Penandatanganan MOU antara Ketua STIT Ahlussunnah Bukittinggi dengan Rektor IAI Sumbar sebagai wujud kolaborasi dalam mengembangkan Pendidikan Islam. Kehadiran ketua STIT Ahlussunnah Bukittinggi Dr. Yosi Aryanti, M. A, turut didampingi oleh Wakil Ketua I Dr. Anita Indria, M. A, Wakil Ketua II Dr. Elvi Rahmi, M. A, Ketua Prodi PAI Hendrisab, M. A, Sekretaris Prodi Muhammad Hafizh, M.Pd.I., Ketua LPM Dr. Muhammad Yemmardotillah, M. A., dan Ketua Labor Eka Eramahi, Lc., M. A disambut dengan sangat baik oleh Rektor IAI Sumbar Pariaman ibuk Dr. Novi Yanti, S. E., M. M beserta jajarannya. 

Sebelum penandatanganan MOU, acara dibuka secara formal oleh Wakil Rektor IAI Sumbar Pariaman, kemudian sepatah kata dari Rektor dengan ucapan terimakasih atas kedatangan STIT Ahlussunnah Bukittinggi. Kedua pihak mengawali pembicaraan dengan sama-sama belajar dalam memajukan Kampus yang dibina, berbagi tips dan trik hingga pembicaraan menjadi lebih hangat dan akrab. Setelah sharing kedua pihak memulai penandatanganan MOU dengan harapan action dari MOU bisa dilakukan sebanyak-banyaknya. 

(Humas_stit_ahlussunnah_bukittinggi)


http://stitahlussunnah.ac.id/dtlbrt-penandatanganan-mou-stit-ahlussunnah-bukittinggi--dengan-iai-sumatera-barat-pariaman.html