Pada hari ini Rabu, 12 Januari 2022 telah dilaksanakan Penjemputan  Mahasiswa PPL STIT Ahlussunnah Bukittinggi di SMPN 01 Palembayan Kabupaten Agam setelah menjalani Praktek Mengajar lebih kurang selama 3 (tiga) bulan. Perjalanan Dosen Pembimbing lapangan hari ini sangat luar biasa, karena jarak yang cukup jauh dari pusat kota Bukittinggi. Alhamdulillah Bapak Dr. M. Yemmardotillah, MA sebagai DPL sampai di SMPN 01 Palembayan sekitar pukul 09.00 Wib dan diterima langsung dengan baik oleh guru pamong Bapak Syamsul Fahmi, S,PdI. Pada pertemuan itu juga hadir Kepala SMPN 01 Palembayan Bapak Answir, S.Pd dan Waka Kurikulum Ibu Yenni Elmita, S.Ag serta Saudara Tomi Pradmi selaku mahasiswa PPL.

Pada pertemuan itu bapak Dr. M. Yemmardotillah, MA sebagai dosen pembimbing lapangan menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kesempatan yang di berikan oleh SMPN 01 Palembayan yang telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa STIT Ahlussunnah Bukittingi, untuk mengaplikasikan ilmu yang telah didapat selama di kampus STIT Ahlussunnah Bukittinggi serta memberikan bimbingan dan arahan dalam proses pembelajaran di SMPN 01 Palembayan baik secara akademik maupun non akademik.

Selanjutnya dalam pertemuan itu kepala Sekolah Bapak Answir, S.Pd juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada STIT Ahlussunnah Bukittinggi yang telah mempercayakan SMPN 01 Palembayan Kabupaten Agam sebagai tempat dan praktek mengajar lapangan bagi mahasiswanya. Dari pantauan kami rata-rata mahasiswa yang melaksanakan PPL di SMPN 01 Palembayan Kabupaten Agam selalu bersikap baik, sopan santun dan aktif bertanya berkoordinasi dengan guru pamongnya, serta bersosialisasi dengan para guru.  Di akhir sambutannya ia berpesan kepada kepada STIT Ahlussunnah agar mengirim mahasiswa PPL di SMPN 01 Palembayan Kabupaten Agam di setiap tahunnya. Selanjutnya tidak lupa juga sambutan dari guru pamong Bapak Syamsul Fahmi, S,PdI mengatakan bahwa mahasiswa STIT Ahlussunnah sudah sangat baik dalam proses pembelajaran termasuk perangkat dan lain sebagainya.

Kegiatan Manjapuik Mahasiswa PPL ini diakhiri dengan  penyerahan cendra mata oleh dosen dan mahasiswa kepada kepala sekolah,  dan guru pamong dan di lanjutkan dengan foto bersama


http://stitahlussunnah.ac.id/dtlbrt-penjemputan-pplk-mandiri-.html