Bukittinggi, Senin, 31 Januari 2022. STIT Ahlussunnah melakukan kenjungan dalam rangka menjalin sillaturrahmi dengan Pondok Pesantren Tarbiyah Islamiyah At-Taqwa sebagai salah satu pondok yang mempunyai visi yang sama dalam pengembangan kitab kuning.

Kunjungan ini sekaligus memperkenalkan program dan Visi Misi STIT Ahlussunnah  Bukittinggi  kepada santri sebagai calon mahasiswa yang di sambut oleh kepala sekolah yang baru saja dilantik ustadz  Akyar Fuadi dan turut mendampingi ustadz Endri Rais. Dalam rangka penerimaan mahasiswa baru yang semakin dekat, STIT Ahlussunnah Bukittinggi Bersama PP Tarbiyah Islamiyah at-Taqwa juga mendiskusikan beberapa bentuk rancangan Kerjasama yang akan segera ditindaklanjuti guna pengembangan kemampuan dalam menguasai kitab kuning untuk calon mahasiswa yang berasal dari PP at-Taqwa ini. Kedua belah pihak berharap agar jalinan Kerjasama tersebut segera bisa terlaksana. Kunjungan ini di hadiri oleh Ketua STIT Ahlussunnah Bukittinggi Dr. Yosi Aryanti, MA, didampingi oleh Wakil Ketua I, Dr. Anita Indria, MA, Wakil Ketua II, Dr. Elvi Rahmi, MA, Ketua LP2M Arif Ridha, M.Pd.I yang sekaligus sebagai ketua panitia penerimaan mahasiswa baru TA 2021/2022, Eka Eramahi, Lc, MA selaku Dosen dan Pembina pengembangan program tahfidz di STIT Ahlussunnah Bukittinggi dan turut serta mahasiswa Dhafir Syam dan Muryani Putri. (Team_Humas )

http://stitahlussunnah.ac.id/dtlbrt-sillaturrahmi-dan-sosialisasi-stit-ahlussunnah-di-pondok-pesantren-tarbiyah-islam-attaqwa-canduang.html