Program Kerja LPM Tahun Akademik 2016/2017

Program Kerja LPM Tahun Akademik 2016/2017

Program Kerja LPM Tahun Akademik 2016/2017

Upaya peningkatan mutu STIT Ahlussunnah secara terus menerus dilakukan. Salah satu upaya untuk itu mengembangkan penjaminan mutu (QualityAssurance). Melalui penjaminan mutu diharapkan STIT Ahlussunnah akantumbuh budaya mutu mulai dari; bagaimana cara menetapkan standar, melaksanakan standar, mengevaluasi pelaksanaan sejumlah standar dan secara berkelanjutan berupaya meningkatkan standar mutu (Continuous Quality Improvement).

Supayah efektifnya pelaksanaan penjaminan mutu (Quality Assurance) di STIT Ahlussunnah, maka proses pelaksanaan penjaminan mutu dilaksanakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) dengan mengemban tugas utama adalah sebagai pelaksana dalam melakukan penjaminan mutu internal STIT Ahlussunnah.

Penjaminan mutu internal adalah penjaminan mutu yang dilakukan oleh STIT Ahlussunnah yaitu menetapkan LPM sebagai pelaksana untuk melakukan penjaminan mutu. Oleh LPM where can i buy viagra over the counter dan Ketua menetapkan sejumlah parameter dan metoda untuk mengukur mutu dari hasil yang sesuai visi dan misi STIT Ahlussunnah. Sementara untuk proses audit internal dilakukan melalui Tim Monev yang secara bersama-sama LPM melakukan penilaian terhadap mutu kinerja dari masing-masing bagian yang diberlakukan jaminan mutu.

Namun demikian, agar tujuan penjaminan mutu STIT Ahlussunnah dapat tercapai, LPM merancang program kerja yang efektif untuk dilakukan. Proker yang disusun ini mengacu pada Renstra STIT Ahlussunnah yang telah disusun dengan memperhatikan dinamika dan tantangan yang dihadapi, oleh STIT Ahlussunnahsebagai lembaga pengembang ilmu pendidikan. Melalui penyusunan Program Kerja yang telah disusun akan mempermudah LPM dalam mengalokasikan waktu yang tepat untuk setiap program kerja agar dapat teralisasi pencapaian secara maksimal.

Program Kerja LPM Tahun Akademik 2016/2017 Selengkapnya UNDUH